Pasar Sukawati

Pasar Seni Sukawati Gianyar Bali merupakan tempat dijualnya barang-barang seni khas bali sehingga cocok dijadikan oleh-oleh Bali untuk teman, saudara, atau sanak keuarga anda. Barang-barang yang dijual cukup mnarik dan harganya pun miring. Mulai dari sandal manic-manik, celana pendek khas bali, pakaian batik, tas lukisan, patung kayu, bed cover, alat-alat rumah tangga sampai pernak –pernik dan perhiasan dapat di beli di pasar sukawati.
Pasar Seni Sukawati ini terletak di daerah Gianyar tidak jauh dari daerah ubud, waktu tempuh 1 jam dari kuta atau 1,5 jam dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan perjalanan darat.
Bila merasa kurang puas dengan harga yang sedang dinegosiasi, jangan takut untuk meninggalkan si penjual. selama harga tersebut masih memberikan untuk bagi si penjual, pasti anda akan dipanggil kembali. 
pasar seni sukowati telah berdiri dari tahun delapan puluhan. buka jam delapan pagi sampai jam enam sore. kecuali hari Galungan dan Nyepi. pasar sukowati buka setiap hari dan biasanya ramai pada hari minggu atau hari libur.
Jika berlibur ke bali, jangan lupa mampir ke pasar Seni Sukawati.





UNTUK INFORMASI  PAKET WISATA :

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS