PROFILE

Sekilas Tentang Kami

Panorama Nusantara merupakan Biro Perjalanan Wisata yang berdiri dan terdaftar sebagai badan hukum di Daerah Istimewa Yogyakarta. Core bisnis yang dijalankan bergerak pada  pengelolaan perjalanan wisata dengan beberapa diversifikasi  produk jasa perjalanan yang kami tawarkan. Sebagai salah satu penyedia jasa biro perjalanan  (Tour Organizer) di Yogyakarta. Dengan manajemen yang solid dan sumber daya manusia yang professional menjadikan kami salah satu jasa biro perjalanan yang terbaik dan terpercaya. Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna jasa kami,  tentu kami tidak dapat berjalan sendiri tetapi perlu mendapat dukungan dari beberapa rekanan mitra yang memiliki tujuan yang sama dengan kami memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pengguna jasa perjalanan. Kami menjalin rekanan hotel – hostel yang memberikan kepuasan, kenyamanan dan keamanan bagi setiap tamu. Rekanan Perusahaan transportasi dengan armada standar pariwisata (dapat dilihat di pilihan Bus Pariwisata) membuat setiap peserta tour nyaman dan menyenangkan dalam setiap perjalanan. Menyediakan Tour guide yang Profesional yang dapat memberikan informasi yang memadai dalam setiap kunjungan tour. Menyiapkan tour leader yang professional yang dapat setiap saat memberikan pelayanan selama perjalanan tour. Kami memilih tempat-tempat kunjungan wisata yang memiliki nilai sejarah dan kebudayaan masa lalu (Haritage Building), Wisata Alam yang menyenangkan, Pusat kerajinan hasil kerajinan masyarakat lokal, Wisata kuliner, Pusat Belanja oleh-oleh yang terjangkau yang menyehatkan dan beberapa tempat kunjungan yang akan disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan anda. Beberapa produk jasa kami tawarkan yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna :

Paket Liburan + Outbound + Arung Jeram

Mengisi waktu liburan / weekend dengan program wisata kunjungan ke beberapa tempat wisata Heritage. Kuliner dan pusat perbelanjaan yang terjangkau. wisata adventure  arung jeram atau outbound menguji adrenalin anda dalam mengisi waktu liburan. Program ini sangat cocok bagi staf perusahaan/organisasi dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan keberaniaan dalam lingkungan kerja.

Paket Tematik Usaha Kecil Menengah (UKM)
Program Tematik Usaha Kecil Menengah diisi dengan mengujungi sentral kerajinan gerabah, kerajinan Perak, Kerajinan Kulit, Kerajinan Bambu, kerajinan batik dan beberapa kerajinan lainnya dengan kualitas ekspor. Program ini relevan bagi instansi dan Pelaku UKM, tujuan studi banding dalam rangka peningkatan kulitas pengelolaan dan kualitas produksi.

Wisata Pendidikan Yogyakarta / Studi Banding Pendidikan
Program studi banding pendidikan lebih banyak di isi dengan melakukan kunjungan ke beberapa perguruan tinggi pilihan baik negeri maupun swasta. program wisata kunjungan ke beberapa tempat wisata Heritage,  Kuliner dan pusat perbelanjaan yang terjangkau. Program ini cocok bagi institusi perguruan tinggi untuk tujuan studi banding dengan perguruan tinggi lain dalam rangka peningkatan pelayanan pendidikan

Studi Banding Instansi
Program studi banding instansi di isi dengan mengujungi instansi lain untuk tujuan perbandingan baik dari sisi regulasi maupun pelaksanaannya. Program ini juga sekaligus mengajak mengunjungi tempat-tempat yang sejalan dengan tema studi banding. Program ini lebih cocok di gunakan bagi instansi pemerintah , Badan usaha Daerah maupun isntansi swasta.
Sekilas tentang kami sudah melebihi dari sekedar sekilas, terima kasih atas kunjungan saudara. Kami tunggu berita baik dari anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS