Program Outbound



TREETOP:
Tujuan dari permainan Treetop adalah:
1.Menolong satu sama lain dan menguatkan rasa percaya diri.
2.Mengerti dan menghormati keterbatasan kemampuan orang lain.
3.Bekerjasama di dalam suatu situasi yang benar-benar baru.
4.Dan banyak lagi kesenangan agar dapat berhasil melewati tantangan baru diatas pohon serta mendukung teman maupun  rekan anda.

Keterangan Circuit Treetop:

DISCOVERY (GREEN CIRCUIT)
Sirkuit dengan ketinggian platforms hingga 5 meter. Merupakan circuit tahap perkenalan dengan tantangan yang sebenarnya, karenanya disini diperlukan ketinggian badan minimal 130cm atau dengan pedamping. Di circuit ini yang paling penakutpun masih bisa tersenyum.

DANCING WITH TREES (BLUE CIRCUIT)
Circuit dengan banyak tantangan berayun, Flying Fox lebih panjang, dan ketinggian platform hingga 8m. Dan khusus di sirkuit ini jantung kita akan terasa lebih berdesir kerena melewati pinggiran tebing sungai yang curam. Tinggi badan yang diperlukan di sini juga diatas 130cm.

PURPLE CIRCUIT
Circuit ini mulai membutuhkan keberanian dan tinggi badan lebih dari 150 cm ( atau dengan pendamping). Karena tantangan-tantangannya banyak melewati jalur-jalur cukup panjang. Flying Fox dan permainan lain sudah lebih dari 16 m panjangnya.

EMOTION (RED CIRCUIT)
Citcuit dengan kesulitan cukup tinggi, ketinggian platform hingga 8 m, serta berbagai permainan yang lebih menantang seperti melewati Tarzan Jump, Flying Fox dengan panjang 100 m.

ADRENALIN (BLACK CIRCUIT)
Circuit paling menantang keberanian dan kekuatan fisik penuh sangat diperlukan untuk menyelesaikan circuit ini. Ketinggian platform hingga 20 m dan Flying Fox sepanjang 135 m.


UNTUK INFORMASI  PAKET WISATA :

INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS